Powered By Blogger

24 มิถุนายน 2556

romadan_1

Aslamualaiokm..tk lama nk masuk bulan romdon bulan itu adalah bulan yg mubarak dan berkat untuk buat amar ebadat

AMALAN RAMADHAN | KELEBIHAN BULAN RAMADHAN

Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Bulan yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Islam seluruh dunia, karena di dalam bulan Ramadhan terdapat pahala yang berlipat ganda apabila kita melakukan ibadah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang agung dan mulia, dan memiliki banyak keutamaan dan keistimewaan, mengandung di dalamnya kebaikan dari Allah SWT, pahala dan ganjaran yang berlipat bagi mereka yang ingin mencarinya

1 ความคิดเห็น:

  1. Bulan yang paling utama, bulan penuh berkah.
    Bulan yang paling utama adalah bulan Ramadhan, dan hari yang paling utama adalah hari Jum’at (HR At-Thabarani) . Dari Ubadah bin Ash-Shamit, bahwa Rasulullah saw -pada suatu hari, ketika Ramadhan telah tiba- bersabda: Ramadhan telah datang kepada kalian, bulan yang penuh berkah, pada bulan itu Allah swt memberikan naungan-Nya kepada kalian. Dia turunkan Rahmat-Nya, Dia hapuskan kesalahan-kesalahan, dan Dia kabulkan do’a. pada bulan itu Allah swt akan melihat kalian berpacu melakukan kebaikan. Para malaikat berbangga dengan kalian, dan perlihatkanlah kebaikan diri kalian kepada Allah. Sesungguhnya orang yang celaka adalah orang yang pada bulan itu tidak mendapat Rahmat Allah swt”. (HR Ath-Thabarani).

    ตอบลบ